Friday 3 August 2012

One of the Most Anticipated Movie of the Year 2012

            Wah sepertinya sudah cukup lama sekali,saya tidak menulis apapun di blog kesayangan saya ini,ya dengan bertambahnya usia dan bertambahnya beban hidup membuat saya menjadi tidak punya banyak waktu luang.Kali ini saya akan menulis tentang salah satu dari franchise Lord Of the Rings,yang jelas-jelas hampir semua penikmat film sejati tahu,bahwa ini adalah film terbaik yang pernah dibuat,ada yg disagree dengan statement saya kah? :D

 

 Oke saya berikan beberapa clue dari film yg akan dirilis akhir kuartal tahun 2012 ini,berikut yg saya rangkum:
1.film ini adalah salah satu prekuel dari 3 seri trilogy film legendaris LOTR
2.film ini akan dibintangi oleh salah satu aktor dari serial Sherlock(wah jadi kepikiran mau review serial ini :D)
3.film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2012 di USA terlebih dahulu dan akan ada format 3D-nya,bagi pecinta film-film dari Peter Jackson,yang tentu saja salah satu sutradara terbaik,(nanti saya buat reviewnya,#wah homework lagi :p) tentu saja tidak perlu meragukan kualitas grafis dari film-film yg dihasilkan oleh beliau,kenapa?nanti tunggu
review dari saya ya :p
4.film ini diangkat dari sebuah novel yg juga dikarang oleh author dari LOTR,yg pertama kali diterbitkan pada 21 September 1937 dan mendapat hadiah dari New York Herald Tribune sebagai the best juvenile fiction.
5.Film ini masih dikerjakan oleh kru yang sama dari LOTR Trilogy, pekerjaan Peter Jackson kali ini
difilmkan dengan kamera fusion 3D yang digunakan dalam film AVATAR.
Bahkan selain menjadi sutradara dan produser, Jackson juga turut andil dalam menulis skenario bersama Fran Walsh,Philippa Boyens dan Guillermo del Toro.

Let's see what are the readers guess?
Oke ini tulisan,akan mengawali dari beberapa tulisan saya mengenai Lord Of The Rings franchise,best and legendary movies All of Time I guess :p.

No comments:

Post a Comment

Tips "Mudah" Mendapat IELTS ACADEMIC 6.5

Bismillahirrahmanirrahiim, halo teman-teman semua, semoga kalian dalam keadaan sehat dan semangat selalu ya, kali ini saya akan menceritakan...