Saturday, 3 July 2010

ectoplasm

tadi malem neh ya bro...ane iseng2 browsing ne,eh tba2 ketemu entah dimana tentang ectoplasma,ane baca dikit2 deh gan.Eh ternyata saya baru ingat kalo saya sendiri pernah mengalaminya.Penasaran dengan apa yang saya maksud dan saya alami?Mari baca posting saya ini yah....

Definisi:
definisi dari yahoo answer
ECTOPLASM (dari ektos Yunani, yang berarti "di luar" dan plasma, yang berarti "sesuatu yang dibentuk atau dicetak") adalah istilah yang diciptakan oleh Charles Richet untuk menunjukkan suatu zat atau energi spiritual "exteriorized" oleh medium fisik. Adalah kata dihubungkan dengan pembentukan hantu, dan menegaskan menjadi faktor memungkinkan di psikokinesis.
Ectoplasma dikatakan dihasilkan oleh medium fisik saat dalam keadaan trans. Materi ini dikeluarkan sebagai bahan kasa seperti dari lubang pada tubuh media dan entitas spiritual dikatakan untuk dibaurkan zat ini tubuh nonfisik mereka, memungkinkan mereka untuk berinteraksi di alam semesta fisik kita. Meskipun istilah ini meluas dalam budaya populer, keberadaan fisik ectoplasm tidak diterima oleh ilmu pengetahuan. Beberapa sampel yang diuji untuk menjadi ectoplasm konon telah ditemukan zat non-berbagai paranormal, termasuk sifon dan serpih kulit manusia. peneliti lain telah diduplikasi, dengan bahan-bahan non-supernatural, efek fotografi kadang dikatakan untuk membuktikan keberadaan ectoplasm.
(sumber:yahoo answer)

definisi kaskuser agan : RizkyEndoet
Ectoplasma adalah tahapan kedua pemunculan Jin . Kekuatan mereka sudah cukup untuk memadatkan dan menyatukan uap air di udara sehingga cukup untuk membuat bayangan asap dan memanjang seperti gambar di atas . Kekuatan mereka berasal dari ketakutan manusia dan dari manusia yang menyembah mereka seperti , tukang minta-minta nomor pada setan atau dari mereka yang suka meberikan persembahan berupa suguhan suguhan kepada mereka . Tetapi sesungguhnya , bukanlah pengaruh dari suguhan yang manusia beri , tetapi pengaruh dari energy manusia itu sendiri yang memohon pertolongan dan perlindungan dari mereka itu .

Ectoplasma seperti ini sudah cukup untuk menggerakan benda – benda ringan seperti kursi , gorden , tanda nama di meja , mesin tik dan semua benda benda yang berukuran kecil sampai sedang tetapi tidak begitu berat . Ectoplasma sudah cukup untuk mengirimkan sinyal ke otak manusia , sehingga diterjemahkan oleh visual cortex sebagai ular yang sangat besar menyerupai naga-naga seperti di dalam dongeng , dan dapat pula mengirimkan sensasi rasa pada kulit manusia , yang sebetulnya itu adalah pengiriman sinyal pada otak manusia agar terjadi sensasi rasa tersebut .

Ada pula ectoplasma yang memiliki kekuatan karena mereka bekerja sama dengan manusia berupa pesugihan atau ilmu olah kanuragan dengan dibantu mahluk Jin tersebut . Setelah manusia pemilik kekuatan gaib tersebut meninggal , maka jin yang membantunya sering muncul di tempat tempat tertentu , atau di kuburan tempat manusia pemilik kekuatan gaib itu dikuburkan . Bisa juga ectoplasma seperti ini mendapatkan kekuatan dari manusia yang dibunuh secara cepat , contohnya mereka yang di hukum mati , pancung , penggal dan sebagainya , karena dari tubuh yang mati mendadak seperti ini akan muncul ledakan pengeluaran energy yang sangat besar , dan apabila mereka ( jin ) serap , maka akan cukup untuk membuat pemunculan selama ratusan tahun . Ectoplasma seperti ini sangat senang apabila di tempat yang memiliki banyak sekali besi atau unsur besi , karena benda itu bisa menjadi konduktor yang sangat baik untuk berbagai kegiatan mereka . Untuk tingkatan atau tahapan selanjutnya , akan muncul yang kita sebut Vortex .
sumber: RizkyEndoet

Dari sumber lainnya:

Ectoplasm - A strange, mystical material that flows out of any orifice and opening of a mediums body during a seance. This paranormal substance would sometimes take the shapes of faces, limbs, or even an entire figure but could not materialize until it had come out of the body of the medium. The typical color of ectoplasm is a creamy off-white. Quite often this substance was warm and life like but has also been known to be cold. This paranormal material could be doughy, sticky, airy, smoky, or thick and syrupy. This ghostly substance was also known to smell like ozone. Ectoplasm often seemed to form around believers of the paranormal and open minded, and not so much in the presence of the skeptical. Ectoplasm would form most of the time in the dark or in dim lighting. In bright light it would vanish completely or snap back violently.

Artinya:
Ectoplasm - material mistis yang mengalir keluar dari setiap lubang dan pembukaan tubuh media selama suatu pemanggilan arwah. Zat ini kadang-kadang mengambil bentuk wajah, kaki, atau bahkan seorang tokoh seluruh tetapi tidak bisa terwujud sampai keluar dari tubuh medium. Warna khas ectoplasm adalah putih lembut atau hijau mungkin.Material ini kadang serasa dingin atau bisa juga panas. Bahan ini paranormal bisa liat, lengket, berangin, berasap, atau tebal dan manis. Zat ini kadang berbau seperti ozon smell. Ectoplasm sering tampak terbentuk disekitar orang beriman , paranormal dan berpikiran terbuka, dan tidak begitu banyak di hadapan para skeptis. Ectoplasm akan membentuk sebagian besar waktu dalam gelap atau cahaya redup. Dalam cahaya terang itu akan lenyap sama sekali atau hilang tiba-tiba

source:
http://www.studiesoftheparanormal.com/ectoplasm.html and google translate

contoh foto2nya neh bro:
Photobucket


Photobucket

Tapi dalam dua foto diatas,saya tidak bisa menjamin kalo foto tersebut hoax,rekayasa,atau ilustrasi,tapi bila berdasarkan analisis saya pribadi,pada foto pertama saya mengira-ngira bagaimana kalo sang photographer memang memotret suatu tempat yang banyak asapnya....atau mungkin saja sambil ngrokok,karena asap rokok bila diphoto bs juga tampak seperti itu bukan?

dalam foto yang kedua,saya sangat2 meragukan hal tersebut
Pertama:
1.saya mendapat dari google melalui search gambar,dan di website nya...hanya ada satu foto sperti itu,apabila ingin membuat bukti,mengapa hanya satu foto?
2.saya belum mendapat pengesahan atau validasi bahwa foto tersebut asli
3.melihat kualitas foto,sepertinya ini foto jadul,jadi kayaknya susah di edit2,tapi saya curiga kalo foto diatas adalah ilustrasi saja

Tapi ectoplasm memang sudah banyak terjadi dimana-mana.Dan ini salah satu bukti nyata tanpa rekayasa,saya sendiri adalah korbannya,dimana foto ini diambiloleh teman saya saat berwisata bersama di Ciwidey.
Silahkan dicek:
Photobucket

Bgaimana?Cukup menarik bukan?
Tapi ada satu hal yang selalu menjadi pertanyaan saya,kenapa peristiwa ectoplasm kadang2 bisa terjadi tiba2?(contohnya saat iseng2 lagi foto2...eh tb2 ad semacam asap gt,padahal ga ada yang ngrokok ato apa....)
Cukup membingungkan....mgkn suatu saat kita bisa tahu alasannya...dan mungkin saat ilmu pengetahuan discover it,maka jin dan makhluk gaib lainnya bisa kita deteksi secara langsung.YAh...mungkin....




Friday, 2 July 2010

ALL TIME LOW STRAIGHT TO DVD

hai everybody.....
lama ga ngeblog lagi ne,,,,

kali ini akan saya bahas topik mengenai (lagi-lagi) tentang grup band punk rock/pop asal USA yaitu ALL TIME LOW...

yang akan saya bahas disini adalah mengenai review tentang DVD konser mereka yang paling perdana yaitu ALL TIME LOW STRAIGHT TO DVD...

berita yang sangat menggembirakan bukan bagi para penggemar ATL...karena ini adalah DVD konser official pertama mereka...jadi ga usah susah2 cari video mereka di youtube dan lain2...yg gambarnya banyak yg jelek....


Ok....akan saya mulai postingan kali ini dengan isi dari DVD ini.Dalam Dvd ini terdapat 3 video,yaitu:
1.outtakes
2.features
3.full concert


Di bgian outtakes...isinya ga banyak c bro,,,,cm sdkit2 sentilan mengenai pembuatan DVD ne...n durasinya juga cm 5 menitan,,,

Kemudian di bagian  Features berisi tentang banyak hal mengenai biography dari band ini,mulai dari formasi awal mereka,bagaimana mereka berempat membentuk band ini dan juga pendapat dari org2 terdekat mereka termasuk orang tua dari masing2 personel band.
Dan di bagian ini terdapat juga berbagai hal2 konyol yang dilakukan oleh para personel band selama mereka menggelar konser maupun menciptakan album baru.Disini saya mendapati sesuatu yang sedikit membuat saya kecewa pada band favorit saya ini.Beberapa hal yang saya benci di bagian ini:
1.para personel ATL terutama Jack Barakat(mungkin yang paling jahil) sering membuat hal2 konyol yang terlihat seperti kekanak-kanakan,mungkin ini karena umur mereka yang rata2 masih 20 an....jadi msh seperti anak muda....tapi menurut saya ini wajar...yang membuat saya tidak suka adalah kebiasaan Jack yang sring telanjang dan lari kesana kemari didepan personel lainnnya...memang ini mungkin cuma iseng2 kebiasaan anak muda,tapi saya melihatnya seperti org homo gila yang tidak jelas tujuan dari tindakannya....
2.bagian saat mereka mandi bareng(hoekkkkkkkkkk,tmen sih tmen,,,,tp maho bgd c klo kyk gt....)
3.sering menampilkan hal2 seronok(seperti mempraktekkan onani didepan kamera,wah bner2 dah..bkin ill feel bgd)

Ya mgkn itu dlu deh...ad lg c sbnrnya....tp diluar hal2 konyol n ga bermutu tersebut,skill dari para personel dan sisi kehidupan lain dari masing2 personel menjadi daya tarik yang membuat mereka terkenal memang,dan mungkin sisi konyol tadi adalah hal wajar di Amrik sono...(mga aj Indo ga ktularan...amin)


Kemudian dibagian FULL CONCERT
Wah kalo bagian ini neh ya...puas banged ane gan....skill mereka n aksi mereka di panggung bener2 keren n professional,dan saya amati bnar2,,,mreka ga pnh lakuin kslhan satu pun di konser ini,ga da gitar FALLS ,salah tempo drum,atau ksalahan lain...ya namanya band yg udh pny major label gni...latihannya ekstra keras pasti...
Tapi ada satu hal dalam konser yang benar2 mencolok,dan anda bs suka,bs ill fell jg
yaitu:
1.penonton di frontline cewek semua gan...bohai2 seksi2 cakep2 pula....gila abis dah...yah emg personel band nya cakep2 c...wajar deh...(saya suka bagian ini...hahaha)
2.bagian yang ane ga suka,Jack Barakat lagi2 melakukan hal konyol,pertama,dia nempelin bra di mic dy....emg c dy dilemparin ama fans cewek dy...(neh jg w ga sk....msk konser lempar2an bra)trus si Jack ada juga memotret his FUCKING DICK pake hp fans nya yang minta(fuck bgd dah...free sex dmn mana)
3.w paling ga suka pas fans cewek nglemparin bra mereka....mending lah kalo msh ada bra nya...w jg demen....tapi fansnya jd ada yang topless(gila kan?????moralnya kmna???mga ja INDO ga pnh kyk gt,amin)emang habis konser ato pas konser mau ngapain?lgsg sex di tempat?gila banged....
4.tapi hal yg w salut neh ....mereka ga anarkis tuh bro...padahal ada acara mossing(ejaan w btul ga yah?wkwkwkwk)tapi ga da yang brantem tuh....tempat konser jg full banged...tp ga ada kericuhan tuh...cb dh liat di INDo....ad band konser,pasti ada yang brantem dah....apalgi konser dangdut...(SUPERMASSIVE ALAY,n pk brantem?fuck bgd dah)

Ok dah...pokoknya overall neh DVD ok banged n para fansnya wajib punya donk....
Nah kalo ada yang pgn....silahkan aja beli di ane....ato kalo mw mampir k tmpt ane gan....ntr w copiin deh...hehehe...kalo pgn beli...20 rb aja deh...ntr w burning k dvd n w kirim ke anda2 sekalian...hehehe...20 rb not include ongkir loh yak....

Yang berminat hubungi aja ane di nope ane:085721767672
THQ